Kamis, 16 Februari 2012

Adakah Dia, Aku??

  Hanya berputar pada satu poros
Bosan saja melihatmu terus begitu
Tapi kau sangat egois
Memaksaku untuk terus ke depan
Seolah tak mau tahu, siapkah aku..
Menarikku keras saat kucoba mundur sedikit saja..

****
Sangat kukenal..dari dulu kau kukenal
Memang tegas, tak peduli kata mereka..
Terus melangkah maju dan hanya bisa menutup telinga…
Berbaliklah sedikit, biar kau tahu, siapkah aku…
****
Hy, kau…_si sederhana satudua tiga
Jeda dulu meski sejenak..
Biar ku kemas dulu bekalku…
Agar ku terbawa dengan mantap…
****
Kau bawaku ke sekat waktu yang baru..
Andai bisa kupilih, maka kutinggal kau di sini..
Tapi, kau terus membayang, dengan alunan nada teratur…
****
Adakah dia, Aku??
Yang berangan kau tunggu hingga mampu
Yang berangan kau diam sampai ku panggil tuk kau berputar
Yang tertinggal saat kau terus maju,,
Atau, adakah dia, Aku??
Yang melangkah mantap tuk kau giring ke masa mata terus terpejam..
Yang tak lagi sabar melontar jawab atas semua tanya tentangmu…
Maka, diakah, Aku??



terdiam dalam malam.. saat menatapnya syahdu..
Si Sederhana Satudua Tiga..
panggilan spesialku untuk dia yang hanya bisa berputar tapi mampu membawa semua ke sekat waktu yang baru..
dia, si hijau dengan 12 angka dan 3 jarum yang terus mengitarinya
 _jamdindingku_... 
(,(^!^),)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar