Sabtu, 11 Februari 2012

Jangan dulu LELAH


Pertarungan hati mulai terjadi..
Entah sejak kapan, tapi rasanya ia mulai memuncak
Ia sudah berusaha mendobrak benteng kesabaranku,,

Ia sudah berusaha menggigit habis pertahananku…


Kelelahan itu,,
Tolong, tolong!! Jangan dulu bertamu
Biarkan aku merasakan indahnya disini,,
Di tempat yang selalu saja membuatku nyaman..
Yah, nyaman meski jalannya sungguh berliku
Rabbi,
Jangan dulu biarkan lelah itu menyapa
Usir dia, dan kirimlah angin yang membawa kesejukan
Biarkan aku nyaman di sini..
Di taman Syurga titian jalan menuju Jannah yang Kau janjikan
          
 Jangan dulu lelah..
Aku,, sungguh tak ingin seperti mereka,, 
Daun yang jatuh dan akhirnya membusuk
Aku,, sungguh tak ingin seperti mereka
Kau ganti dengan daun yang lebih hijau
Kuatkan aku berpegang erat di ranting dakwah ini
Ranting yang kan tumbuh menjulang tinggi di samping Rasulullah

Jangan dulu lelah..
Bukan sekarang harusnya kau datang
Tenang saja, aku takkan lupa mengundangmu jika masamu tiba
Tunggu sampai bel istirahat itu dibunyikan-Nya
Saat pertama kali kaki ini kulangkahkan ke Jannah-Nya…






merangkai kata di kelas 222 GO
di tengah-tengah kebuntuan menjawab soal TO
(,(^!^),)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar